Dampak Penyakit Diabetes

Penyakit Diabetes Mellitus atau yang sering disebut dengan penyakit kencing manis atau penyakit gula darah merupakan golongan penyakit kronis yang ditandai dengan adanya peningkatan kadar gula di dalam darah sebagai akibat dari gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu menghasilkan atau mempoduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memprediksi kenaikan jumlah pasien diabetes mellitus di Indonesia pada tahun 2010 menjadi 21,3 juta orang dari sebelumnya 8,4 juta pada tahun 2000. Separuh dari jumlah tersebut tidak menyadari penyakitnya dan baru terdiagnosis ketika sudah terjadi komplikasi.

Seringnya diabetes dianggap biasa saja hingga komplikasi terjadi. Komplikasi ini tidak hanya menurunkan kualitas hidup bagi penderita diabetes, tetapi juga membawa ancaman kematian. Belum lagi besarnya dampak ekonomi yang diakibatkan biaya perawatan komplikasi akibat diabetes yang cenderung tinggi.

Komplikasi diabetes terjadi pada semua organ dalam tubuh yang dialiri pembuluh darah kecil dan besar, dengan penyebab kematian 50 persen akibat penyakit jantung koroner dan 30 persen akibat gagal ginjal. Selain kematian, DM juga menyebabkan kecacatan.

Mau diterima atau tidak, diabetes menghadapi resiko stroke lima kali lebih banyak dan resiko penyakit jantung empat kali lebih banyak dibanding mereka yang bukan penderita diabetes. Kadar gula darah yang tinggi pada penderita diabetes mellitus dapat memicu peningkatan timbunan zat-zat lemak pada dinding pembuluh darah.

Timbunan zat-zat lemak tersebut pada akhirnya bisa menyebabkan sumbatan pada aliran darah sehingga pembuluh darah menjadi lebih kaku. Hal ini akan mempercepat timbulnya penyakit jantung dan pembuluh darah.

Sebanyak 30 persen penderita DM mengalami kebutaan akibat komplikasi retinopati dan 10 persen harus menjalani amputasi tungkai kaki. Oleh karena itu sangat penting bagi pasien untuk menjaga kontrol gula darahnya.

Cara Pemesanan Obat Diabetes

Obat Diabetes Tradisional, Herbal dan Alami Untuk, Membantu Pengobatan Penyakit Diabetes, Mengurangi Gejala Kencing Manis dan Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi

Harga Obat Diabetes

Obat Diabetes Herbal, Obat Diabetes Alami

Harga Obat Diabetes 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

 (Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket Hemat Obat Diabetes Tradisional dan Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Diabetes:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Diabsulin Obat Diabetes, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Diabetes Untuk Membantu Mengurangi Gejala Kencing Manis, Membantu Mengobati Penyakit Diabetes, Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi, KLIK DETAIL DISINI!
=====================================


This entry was posted in Obat Herbal Diabetes and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.