Pengobatan Diabetes Melitus Tipe 2

diabetes-tipe-2Ada dua kategori diabetes melitus yang paling umum yakni diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2. Diabetes tipe 1, diabetes yang diidap oleh 5-10 persen penderita, biasanya terjadi pada anak-anak atau pada orang dewasa muda. Studi menunjukkan bahwa resiko menderita diabetes tipe 2 lebih rendah pada orang yang minum kopi secara teratur dibanding yang tidak dan ternyata kopi juga dapat menurunkan resiko terkena penyakit batu empedu, kanker kolon, dan resiko kerusakan hati, serta penyakit Parkinson. Para peneliti menyatakan komponen pada kopi dapat membantu metabolisme gula di dalam tubuh dan dapat mengurangi risiko terserang penyakit diabetes, pria yang minum 6 cangkir atau lebih kopi sehari berisiko lebih untuk terkena diabetes dibandingkan yang bukan peminum kopi. Minum kopi 4-6 cangkir sehari dapat  menurunkan resiko sampai 29%. Wanita yang mengkonsumsi 4-6 cangkir kopi perhari dapat menurunkan resiko terkena diabetes sampai 30%. Tetapi dalam kasus ini 6 cangkir kopi tidak lebih baik dari 4 cangkir kopi. Salah satu hal yang dilakukan adalah mengetahui pengobatan diabetes melitus tipe 2 dan menghilangkan penyebabnya.

Diabetes melitus tipe 2 dulu disebut non-insulin dependent diabetes mellitus (NIDDM, diabetes yang tidak bergantung pada insulin) terjadi karena kombinasi dari kecacatan dalam produksi insulin dan resistensi terhadap insulin (adanya efek respons jaringan terhadap insulin) yang melibatkan reseptor insulin di membrane sel. Pada tahap awal abnormalitas yang paling utama adalah berkurangnya sensitivitas terhadap insulin, yang ditandai dengan meningkatnya kadar insulin di dalam darah. Pada tahap ini, hiperglikemia dapat diatasi, salah satunya dengan obat antidiabetes yang dapat meningkatkan sensitivitas terhadap insulin atau mengurangi produksi glukosa dari hati. Namun semakin parahnya penyakit, sekresi insulin pun semakin berkurang sehingga terapi dengan insulin kadang dibutuhkan untuk pengobatan diabetes melitus tipe 2 ini.

Pengobatan diabetes melitus tiep 2 ini umumnya awalnya diobati dengan cara peningkatan aktivitas fisik, diet (umumnya pengurangan asupan karbohidrat) dan lewat pengurangan berat badan. Hal ini dapat mengembalikan kepekaan terhadap hormone insulin. Langkah berikutnya, jika perlu, perawatan oral dengan obat antidiabetes dibawah pengawasan dokter. Cara hidup yang tertib dengan melakukan pengecekan glukosa darah sangat direkomendasikan dalam banyak kasus terutama pada saat dilakukan pengobatan intensif.

Dalam pengobatan diabetes melitus tipe 2 tidak hanya obat untuk memperbaiki resistensi insulin, tetapi juga untuk membantu pankreas meningkatkan kembali produksi insulin. Disamping itu kegemukan atau obesitas adalah faktor pemicu resistensi insulin atau diabetes tipe 2, kegemukan di daerah perut, kurang gerak, dan terlalu banyak makan dengan gizi yang tidak seimbang. Upaya yang harus dilakukan salah satunya adalah penurunan berat badan .

Cara Pemesanan Obat Diabetes

Obat Diabetes Tradisional, Herbal dan Alami Untuk, Membantu Pengobatan Penyakit Diabetes, Mengurangi Gejala Kencing Manis dan Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi

Harga Obat Diabetes

Obat Diabetes Herbal, Obat Diabetes Alami

Harga Obat Diabetes 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

 (Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket Hemat Obat Diabetes Tradisional dan Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Diabetes:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Diabsulin Obat Diabetes, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Diabetes Untuk Membantu Mengurangi Gejala Kencing Manis, Membantu Mengobati Penyakit Diabetes, Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi, KLIK DETAIL DISINI!
=====================================


This entry was posted in Obat Herbal Diabetes and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.